Ini Dia Beragam Manfaat Asuransi Jiwa yang Bisa Anda Peroleh

Asuransi jiwa merupakan sebuah sistem yang memberikan jaminan pengalihan resiko atas berbagai kejadian yang tidak diinginkan, yang terjadi dalam diri seseorang. Sistem ini memungkinkan seseorang dapat mengalihkan berbagai resiko terkait dengan resiko finansial ataupun resiko lainnya, yang harus dihadapi akibat kejadian yang tidak diinginkan tersebut. Tidak hanya memberikan nilai pengalihan resiko bagi diri peserta asuransi saja, namun nilai perlindungan lebih pun dapat diberikan kepada keluarga peserta asuransi jiwa tersebut. Bagi Anda yang memang belum benar-benar mengetahui manfaat asuransi jiwa, berikut bahasan mengenai asuransi tersebut yang mungkin dapat Anda jadikan sebagai referensi untuk mendapatkan asuransi terbaik.

Selain memberikan nilai perlindungan dengan pengalihan resiko terhadap musibah ataupun bencana yang terjadi pada para pemilik polis, asuransi jiwa juga dapat memberikan jaminan bagi keberlangsungan finansial keluarga para pemilik polis yang memang kehilangan pemilik polis sebagai tulang punggung keluarga. Dengan nilai pertanggungan yang diberikan apabila pemilik polis meninggal dunia akibat berbagai hal inilah, nantinya pihak keluarga dapat memanfaatkannya sebagai dana pengganti nafkah yang selama ini diberikan oleh para pemilik polis.

Manfaat asuransi jiwa lainnya bagi anggota keluarga ataupun ahli waris dari para pemilik polis, antara lain adalah:

  • Dana pertanggungan selain dapat dijadikan sebagai nilai pengganti nafkah, juga dapat dijadikan sebagai dana pendidikan anak, yang memang harus dipenuhi ketika para pemilik polis sudah tidak ada lagi.
  • Memberikan nilai perencanaan keuangan yang sehat baik bagi para pemilik polis ataupun anggota keluarga lainnya.
  • Memberikan jaminan finansial bagi keluarga apabila para pemilik polis mengalami musibah yang berupa kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap yang memang mengganggu aktivitas kerja mereka.

Salah satu asuransi jiwa terbaik yang ada dan dapat Anda jadikan mitra adalah asuransi Flexi Life yang merupakan produk dari Astra Life. Asuransi ini sangat fleksibel karena nilai premi dan pertanggungan dapat ditentukan sendiri oleh para calon pemilik polis, sesuai dengan kemampuan finansial yang mereka miliki. Untuk dapat memperoleh polis asuransi Flexi Life ini, kita dapat melakukan secara online melalui situs resmi Astra Life dengan mudah. Selain sistem pendaftaran online, sistem klaim pun dijamin 100% dapat dilakukan secara online, sehingga akan lebih mempermudah kita karena tidak menghabiskan waktu yang dimiliki.

Flexi Life ini memberikan nilai pertanggungan yang cukup besar hingga mencapai angka 5 milyar rupiah. Selain itu frekuensi pembayaran premi pun dapat kita pilih dalam jangka waktu tertentu mulai dari bulanan, triwulan, semester dan tahunan. Manfaat asuransi jiwa Flexi Life ini dapat diperoleh siapa saja yang terdaftar sebagai pemilik polis, dimana usia peserta mulai dari 18 tahun hingga 60 tahun. Flexi Life pilihan terbaik untuk sistem proteksi diri Anda dan keluarga.

Sumber : https://ilovelife.co.id/blog/manfaat-asuransi-jiwa-tak-cuma-bisa-dinikmati-nanti-tapi-juga-saat-ini/

Tinggalkan komentar