Cari Tahu Nutrisi Susu Cair Chil Go

Anak merupakan investasi terbesar setiap orang tua. Anak yang sehat dan menjadi generasi yang unggul merupakan cita-cita dari setiap orang tua di dunia. Akan menjadi suatu kebanggan jika anak mampu menggapai impian dan hidup sukses. Oleh karena harus ada nutrisi yang cukup sejak kecil untuk optimalisasi pertumbuhan otak, misalnya dari nutrisi susu cair Chil Go. Terlebih menurut berbagai riset, perkembangan sel otak masih bisa terjadi hingga anak berumur dua belas tahun. Ini merupakan periode emas bagi otak anak untuk terus tumbuh.

Selain memberikan makanan yang bergizi, nutrisi tersebut dapat diperoleh salah satunya dari susu. Susu adalah minuman yang paling digemari oleh anak-anak. Sehingga pemilihan susu yang mempunyai kualitas nutrisi baik harus dipahami betul. Morinaga hadir dengan terobosan terbaru dengan produknya yaitu susu cair chil go. Susu cair chil go ini merupakan produk susu yang diperuntukkan bagi anak usia satu hingga dua belas tahun.

Kolin dan Inositol

Selain rasanya yang enak, kandungan nutrisi susu cair chil go diantaranya adalah kolin dan inositol yang mempunyai peranan penting dalam menyimpan memori pada otak, berpikir, berbicara, dan gerakan sadar yang semuanya dikontrol oleh otak.

Vitamin B Kompleks, Zat Besi, Yodium

Selain itu dalam susu chil go juga terdapat nutrisi lainnya seperti Vitamin B Kompleks, Zat Besi serta Yodium yang merupakan sumber vitamin dan mineral yang sangat berperan penting pada sistem saraf maupun konsentrasi anak.

Asam Pantotenat

Kandungan asam pantotenat dalam susu chil go juga sangat membantu proses metabolisme dalam menghasilkan energi, sehingga anak tidak kekurangan energi saat bermain ataupun melakukan aktifitas kegiatan lainnya.

Kalium

Kandungan nutrisi susu chil go lainnya yaitu kalium yang berfungsi melindungi tubuh dari berbagai macam penyakit. Sehingga tubuh memiliki perlindungan ganda. Selain itu kalium berperan menjaga kepadatan tulang yang sangat dibutuhkan dalam masa pertumbuhan anak.

Natrium

Kandungan nutrisi lainnya adalah natrium. Natrium merupakan mineral yang berfungsi membantu menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit dalam tubuh. Sehingga tubuh menjadi lebih fit. Natrium juga berperan dalam kerja otot. Selain itu natrium juga berperan dalam kerja saraf, terutama saraf otak.

Asam Folat

Nutrisi lain yang berperan membantu kemampuan daya ingat adalah asam folat. Asam folat juga merupakan salah satu nutrisi yang terdapat dalam susu chil go. Kalsium yang terkandung dalam susu chil go bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi terutama dalam masa pertumbuhan. Fungsi ini juga dimiliki oleh natrium yang berguna untuk membentuk struktur tulang.

Fosfor

Kandungan fosfor dalam susu chil go dapat membantu mengurangi nyeri otot selepas berolahraga sehingga anak tidaka akan mudah lelah. Fosfor juga berperan penting dalam menyimpan dan menggunakan energi. Hal ini membantu dalam mencukupi energi anak selama bermai, belajar, atau melakukan kegiatan yang lain.

Zinc

Yang tidak kalah penting adalah adanya unsur seng dalam nutrisi susu cair chil go yang biasa disebut Zinc. Zinc ini bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan luka, memperkuat sistem kekebalan tubuh, membantu proses pertumbuhan sel ysng merupakan peran penting dalam tumbuh kembang anak .

Nah, sekarang Bunda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan manfaat dari nutrisi susu cair chil go ini, karena chil go kini sudah tersedia di semua supermarket hingga warung yang ada di desa. Selain itu harganya sangat terjangkau berkisar Rp 4.500 hingga Rp 5.500 rupiah untuk kemasan 140 ml. Untuk luar jawa harga menyesuaikan. Susu cair chil go juga memiliki beragam variasi rasa yang akan disukai anak, yaitu cokelat, stroberi, vanila, pisang, serta melon madu.

Jangan lupa memberikan makanan tambahan untuk mencukupi kebutuhan nutris buah hati, dan selalu sediakan susu cair chil go sebagai teman belajar, bermain dan mengeksplorasi banyak hal. Karena dengan membiarkannya mencoba banyak hal, mereka akan mempunyai banyak pengalaman yang meningkatkan kemapuan daya ingat dan tumbuhnya sel otak.

Tinggalkan komentar