Manfaat Soman Untuk Stroke

Manfaat Soman Untuk Stroke

Stroke bisa dikatakan sebagai salah satu gangguan kesehatan yang paling serius. Penderita stroke kemungkinan besar akan mengalami kemampuan pada anggota gerak mereka dan juga keseimbangan tubuh secara umum. Oleh karenanya, penanganan pada penderita stroke wajib dilakukan secara tepat dan benar meskipun memerlukan proses yang lama.

Penanganan pada stroke secara umum dilakukan secara medis. Namun, penderita tentu bisa menambahkan penanganan lain untuk memaksimalkan hasil yang didapatkan dengan menggunakan produk alami, salah satunya adalah Soman. Ya, manfaat Soman untuk stroke sudah terbukti yang menjadikan produk jamu alami ini semakin dicari oleh masyarakat.

Perlu diketahui, Soman merupakan produk jamu tetes yang dibuat dengan ekstrak 39 bahan alami yang sangat ampuh. Beberapa bahan yang digunakan diantaranya adalah manggis, mengkudu, buah merah, buah naga, dan lainnya. Aneka bahan tersebut akan memberikan beragam manfaat yang baik untuk tubuh, termasuk penanganan pada stroke. Baca juga: Manfaat Daun Sirsak Untuk Stroke

Menurut dr. Grace Maria Salindeho, M.Kes., ketika seseorang berusia lebih dari 40 tahun, maka sel dan organ tubuh sudah mulai melemah. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa stroke rata-rata terjadi pada seseorang yang berusia lanjut.

Berkenaan dengan hal tersebut, salah satu manfaat Soman untuk stroke yang bisa dirasakan pengguna adalah perbaikan pada kondisi sel tubuh. Sebagaimana diketahui, stroke yang terjadi akan membuat kerusakan pada sel tubuh sehingga fungsi tubuh menjadi terbatas. Nah, dengan aneka kandungan yang dimiliki, Soman akan menutrisi sel dan melawan stroke dari dalam.

Tidak hanya itu, Soman memiliki kandungan gula alami yang bisa diandalkan untuk menurunkan kadar kolesterol. Kolesterol yang tidak terkontrol sering menjadi biang munculnya stroke. Oleh karenanya, dengan penurunan kadar kolesterol hingga level aman, maka risiko stroke akan cenderung memudar.

Lantas, bagaimana cara penggunaan Soman?
Untuk penanganan pada stroke, penderita hanya perlu mencampur 10 tetes Soman ke dalam air satu gelas. Pengguna tidak disarankan untuk mencampurkan larutan Soman dengan bahan lainnya saat dikonsumsi.

Nah, pola konsumsi ini dilakukan sebanyak 3 kali sehari. Tentu, manfaat Soman untuk stroke bisa dirasakan secara maksimal dengan pola konsumsi yang teratur.

Tinggalkan komentar