Bingung Memakai Pakaian Kantor Seperti? Berikut Sederet Kemeja Wanita Kekinian Ini Bisa Menjadi Pilihan!

Pergi ke kantor tidak harus melulu menggunakan jenis pakaian yang terlihat formal dan cukup membosankan. Karena saat ini sudah ada banyak jenis kemeja yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk penampilan Anda ketika di kantor. Meskipun menggunakan jenis pakaian biasa namun kerapian tetap bisa dijaga. Sebagai wanita penampilan memang menjadi hal utama, Anda bisa memilih jenis kemeja wanita kekinian yang polos ataupun bercorak. Karena sudah ada banyak rekomendasi kemeja bagus yang cocok untuk Anda ke kantor.

Sebenarnya kemeja untuk ke kantor dengan model harian biasa itu berbeda, namun saat ini bisa menjadi pilihan banyak karena modelnya juga semakin banyak. Namun sebelum memutuskan untuk membeli kemeja, Anda harus memperhatikan beberapa poin penting. Hal itu tentu menghindari penyesalan yang bisa Anda alami seperti:

  • Pilih kemeja yang mempunyai warna-warna basic sehingga mudah untuk dipadukan dengan pakaian lain.
  • Sesuaikan bahan kemeja yang Anda pilih tersebut dengan kondisi kantor.
  • Perhatikan pemilihan model kemeja, pastikan sesuai dengan situasi ataupun kondisi dalam kantor Anda.

Dengan beberapa poin penting diatas setidaknya bisa memudahkan Anda menentukan kemeja yang tepat. Jangan berfikir kemeja untuk ke kantor hanya jenis formal yang selalu rapi dengan warna putih atau hitam. Namun Anda bisa berekreasi dengan model lain yang paling penting tetap sesuai dengan aturan kantor, rapid an tetap membuat Anda tampil stylish. Nah, supaya Anda tidak merasa kebingungan lagi. Ada beberapa rekomendasi merek dari kemeja terbaik yang bisa Anda pilih, produknya termasuk rekomendasi karena kualitas bagus seperti:

Days Danar Hadi.

Batik merupakan salah satu seragam yang sudah ditetapkan di kantor, minimal 1 hari khusus mengenakan batik. Nah, Anda bisa memilih menggunakan kemeja atau baju batik dari Danar Hadi. Dimana mereka menghadirkan beberapa model yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti bekerja.

Tom top.

Bagi sebagian besar orang berfikir kemeja hanya untuk bekerja saja, namun model kemeja wanita kekinian yang satu ini justru bisa pula digunakan untuk harian. Desain yang sangat keren, bahan yang berkualitas dan bagus ini merupakan produk lokal. Anda bisa mendapatkan dengan harga terjangkau di Zalora dengan berbagai aksesoris lain.

Hazel top.

Kemeja dengan sentuhan doodle ini cukup membuat penampilan Anda lebih unik dan trendi meskipun sedang bekerja. Pakaian dengan desain seni tinggi ini umumnya diproduksi secara terbatas, inilah kenapa masuk dalam kategori kemeja eksklusif. Ditambah lagi jenis bahan yang sangat baik dan nyaman ketika digunakan.

WFH clothing.

Gaya minimalis tetap membuat Anda terlihat menarik, apalagi dengan tambahan blazer jadi kemeja ini semakin mempesona. Pilihan yang tepat bagi Anda penyuka model desain clean dan simple namun tetap terlihat fashionable.

Spyderbilt.

Sering merasa tidak percaya diri ketika memiliki tubuh gemuk, ini menjadi salah satu solusi yang tepat. Dimana desain kemeja satu ini menggunakan garis vertikal yang membuat Anda terlihat lebih ramping.

Diatas hanyalah sedikit dari sekian banyak produk kemeja yang bisa Anda temukan untuk mendukung penampilan ketika bekerja. Bila Anda ingin mendapatkan inspirasi kemeja lainnya lagi, bisa langsung kunjungi Zalora. Dimana toko online tersebut menawarkan banyak sekali kemeja wanita kekinian yang pantas untuk ke kantor ataupun acara resmi lainnya. Harga cukup beragam, bisa Anda sesuaikan dengan kualitas produk. Yuk, cek di Zalora sekarang juga!

Tinggalkan komentar